Angkat Tema ‘Karya Terbesar’, Pemkab Nias Rayakan Paskah

Saat Bupati Nias sampaikan sambutan

NIAS, Jumat (6/4/2018) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Nias rayakan Paskah dengan mengangkat Tema “Karya Terbesar” dan Sub Tema “Kristus telah menang, maka jadilah pemenang dalam menunaikan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat” acara paskah tersebut dilaksanakan di Gedung Gereja Lasara, Desa Idanoi, Kecamatan Gido, Jumat (6/4).

Diawali perlombaan Vokal Grup Trio yang di ikuti oleh 9 peserta.
Dalam laporan Ketua Panitia Martahani D. Matondang, SH menjelaskan tujuan dilaksanakannya Paskah oleh Pemkab Nias tersebut.

“Acara paskah ini dilaksanakan sebagai wujud terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa,” jelas Matondang.

Lebih lanjut ketua Panitia Perayaan Paskah itu menuturkan jika anggaran pembiayaan paskah bersumber dari APBD Kabupaten Nias 2018.

Dalam sambutan Perwakilan Denominasi gereja mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada mereka untuk menyampaikan sambutan.

“Terimakasih atas kesempatan untuk bisa menyampaikan sambutan ini, maka dari itu saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Nias karena sudah berbuat yang terbaik untuk kemajuan Nias selama ini,” ucap perwakilan pemimpin gereja itu.

Baca Juga: Disdukcapil Kabupaten Nias Dituduh Persulit Pembuatan Dokumen Kependudukan 

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang menghadiri perayaan paskah tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Paskah kepada semua warga yang mengikuti perayaan Paskah Pemkab Nias.

“Selamat Paskah. Paskah merupakan suka cita bagi kita orang percaya, karena melalui karya terbesar Allah kita di selamatkan,” ucap Bupati Nias.

Lebih lanjut, Bupati mengajak para jemaat agar melalui perayaan paskah ini kiranya kita jadikan sebagai inspirasi untuk menuju Nias yang maju dan sejahtera serta semangat paskah hendaknya mengispirasi gereja gereja untuk selalu mendukung pemerintah dalam menjalankan roda pemerintah guna meningkatkan pembangunan di Kabupaten Nias tercinta karena tanpa dukungan Doa masyarakat niscaya pemerintah akan berhasil.

Setelah sambutan Bupati Nias selesai, acara Ibadah di mulai dengan beberapa lagu rohani dan dilanjutkan oleh Pdt. Dr. N. A. Waruwu, M.Th.

Acara paskah itu dihadiri oleh Bupati Nias, Wakil Bupati, Sekda, para kepala SKPD lingkup Nias, Para Camat, PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Nias serta jemaat gereja Lasara Idanoi.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here