Anggota Persit KCK Kodim 0826 Pamekasan Lakukan Suntik Vaksin Tahap ll

oleh -158 views
Anggota Persit Kartika Candrakirana Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan, PNS dan Purnawirawan TNI saat melaksanakan Vaksin tahap ke dua di Ruang Data Makodim 0826 Pamekasan, Selasa (10/08/2021).

PAMEKASAN, Selasa (10/08/2021) suaraindonesia-news.com – Anggota Persit Kartika Candrakirana Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan, PNS dan Purnawirawan TNI melaksanakan Vaksin tahap ke dua di Ruang Data Makodim 0826 Pamekasan, Selasa (10/08/2021).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, Kapten Cba Benny Purwanto selaku Pjs Pasi Pers mengecek peserta vaksin apakah sudah melaksanakan makan pagi atau belum hal tersebut untuk memastikan kondisi peserta betul-betul dalam keadaan siap. Selain itu dilakukan pengecekan seperti tensi darah, suhu tubuh serta dilakukan Screning. Setelah melewati tahapan tersebut dan dinyatakan siap maka akan dilaksanakan vaksin.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan, vaksinasi tahap 2 ini sudah menjadi keharusan bagi seluruh warga Negara Indonesia terutama Prajurit Kodim 0826 Pamekasan, PNS dan Keluarganya yang sudah melaksanakan Vaksin tahap 1 agar hasil dan manfaat yang dirasakan nantinya lebih maksimal, terlebih lagi imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pendemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan Vaksinasi tahap 1 yang telah sukses dilaksanakan 3 bulan sebelumnya,” ucap Dandim 0826 Pamekasan.

Pihaknya menjelaskan, meskipun kita sudah di Vaksin tahap 1 dan tahap 2, tetap kita harus menjaga kesehatan kita dengan menjaga pola makan serta tetap melaksanakan 5M, Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna menghindari terjadinya penularan Virus Covid 19 kepada diri kita.

“Semoga nantinya seluruh Prajurit ,PNS Kodim 0826 Pamekasan dapat terhindar dari penyakit Virus Covid-19 ini,” Pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *