Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Golkar Gelar Reses, Berikut Hasilnya!

oleh -175 views
Foto: Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar saat menggelar Reses.

KOTA BOGOR, Senin (12/09/2022) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Golkar, Heri Cahyono, melaksanakan kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses) di kediamannya, Jalan Sirna Sari, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Selain Heri Cahyono pada Reses yang mengusung tema ‘Sinergis Untuk Bangkit Bersama’ tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevi, Ketua PP AMPG Ilham Permana dan semua pengurus dan kader Golkar se Kecamatan Bogor Barat.

Bagi setiap anggota DPRD, menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan Reses merupakan amanah Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah guna menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihannya masing-masing.

Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19, maka kegiatan reses anggota DPRD Kota Bogor Daerah Pemilihan (Dapil) mengadakan kegiatan pertemuan di konstituennya.

Aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat wajib disampaikan dalam kegiatan Reses masa ini.

Menurut Anggota DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, yang diusung dari Partai Politik Golkar, akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan Reses yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Bogor untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkot Bogor selaku pihak ekskutif.

Selain itu, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan Reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran serta sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah.

Pantauan dari Suara Indonesia di lapangan, masyarakat yang hadir sangat antusias dengan adanya kegiatan reses ini.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan