Anggota DPR RI Ajak Masyarakat Jauhi Paham Radikalisme

oleh -23 views

Suara Indonesia-News.Com, Trenggalek – Anggota DPR RI Ajak Masyarakat Jauhi Paham Radikalisme, Ajakan tersebut disampaikan oleh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Sartono Hutomo kepada beberapa elemen yang berada di Pacitan dan Trenggalek. Kita membentengi diri dan keluarga dari  paham radikalisme, termasuk ISIS, ajak Sartono Hutomo melalui tenaga ahlinya, Imam Mahfud saat menyerahkan bantuan rabat jalan antar Kecamatan yang menghubungkan Kecamatan Kampak dengan Kecamatan Munjungan sejauh ± 70 meter, kemarin.

Hadir pada acara tersebut, antara lain Kepala Desa Bendo Agung, Widodo, Perwakilan Koramil Kecamatan Kampak Mujianto, Perwakilan Perhutani Kecamatan Kampak Karyono, Ketua RT dan warga Desa Bendo Agung. Anggota Komisi VI DPR RI tersebut juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah. Kami berharap Bantuan ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya dan sekaligus bisa bermanfaat, imbuhnya.

Sebagian besar warga yang ikut kerja bakti pada acara tersebut mengaku  salut atas kesungguhan legislator tesrebut. Kami apresiasi kegiatan seperti ini, dan harapan kami program pro rakyat harus benar-benar tersosialisasikan dengan baik, kata Heri, warga Desa Bendo Agung.

Usai dari Bendo Agung tim ahli Sartono Hutomo melakukan kegiatan  ke Desa Pule, Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Pada kesempatan tersebut  Sartono juga memberikan bantuan untuk masjid Desa Pule. Sebelumnya melakukan kegiatan di Trenggalek, Sartono juga menyapa warga Pacitan. (MUH NURCHOLIS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *