Amel Terpilih Sebagai Ketua GTP, Ini Kata Heri Cahyono

oleh -151 views
Ketua GTP terpilih Amalia Dian Puspitasari (tengah) didampingi inisiator GTP Heri Cahyono dan beberapa penggiat GTP.

KOTA BOGOR, Jumat (04/06/2021) suaraindonesia-newa.com – Dengan berakhirnya masa kepemimpinan ketua Gerakan Tanam Pohon (GTP) terdahulu maka diadakan pemilihan di salah satu tempat di jalan Pajajaran Kota Bogor, Jumat petang (04/06/2021).

Hadir pada acara pemilihan tersebut inisiator GTP Heri Cahyono, Ketua Panitia GTP Tato Marsito, Ketua RAPI Kota Bogor Ayif Muhammad. (JZ10GZI) dan beberapa pecinta GTP.

Amalia Dian Puspitasari atau yang akrab dipanggil Amel terpilih secara aklamasi.

Salah satu inisiaator GTP, Heri Cahyono menyampaikan, untuk kategori ketua GTP adalah orang yang biasa bersosial, selain itu sudah berkecimpung dan ikut dari awal berdirinya GTP.

Menurutnya, Amellah orangnya yang tepat sebagai ketua setelah ketua sebelumnya mengundurkan diri karena waktunya sudah melebihi yang sudah ditentukan.

Heri menambahkan, dari awal berdirinya GTP Amel termasuk terdepan untuk mengajak masyarakat untuk menanam pohon termasuk untuk merintis penanaman pohon disekolah-sekolah.

“Bapak juga tau, dari awal Bu Amel sudah ikut GTP, bahkan baru segelintir orang yang hadir, Bu Amel merintis untuk menanam pohon di sekolah-sekolah,” ungkapnya.

Ketua GTP terpilih Amalia Dian Puspitasari (Amel) mengatakan, setelah ia terpilih sebagai ketua GTP, dirinya akan menjalankan program yang sudah ada yaitu menghijaukan Kota Bogor.

Amel menyampaikan, karena kondisi sekarang masih ditakuti pandemi Covid-19, maka akan dilakukan penanaman setiap hari Minggu dengan protokol kesehatan, tetapi setelah sekolah sekolah sudah aktif seperti biasa, maka program awal yaitu setiap hari akan menanam pohon ke sekolah sekolah.

“Untuk sekarang ini kita menanam pohon setiap hari Minggu dulu, tentu dengan protokol kesehatan, tetapi kalo sudah normal, akan kita lakukan penanaman tiap hari, tuturnya.

Ketua Panitia pemilihan Tato Marsito berharap, setelah terpilihnya Amel sebagai ketua GTP, gairah menghijaukan Kota Bogor akan semakin meningkat.

Ditempat yang sama, Ketua RAPI Kota Bogor Ayif Muhammad. (JZ10GZI) menyampaikan dukungannya kepada Amel sebagai ketua GTP.

“Kita mensupport Bu Amel, kita akan kawal terus, apalagi kegiatan GTP ini berbentuk sosial,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *