AM Cinta Damai Santuni Anak Yatim & Dhuafa

oleh -34 views
Ketua AM Cinta Damai (Hanan) saat memberikan santunan pada puluhan anak yatim.

PASURUAN, Minggu (2/6/2019) suaraindonesia-news.com – Dipenghujung bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Aliansi Masyarakat (AM) Cinta Damai Pasuruan berikan santunan kepada anak yatim serta kaum dhuafa kabupaten Pasuruan di lesehan Bu Anis Jl. Raya Gondangwetan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/6).

Dalam kesempatan itu. M. Hanan, Ketua umum AM Cinta Damai, juga mengundang seluruh aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) beserta seluruh awak media se Pasuruan Raya guna per-erat tali persaudaraan dan soliditas hubungan antar lembaga.

“Acara ini sebagai bentuk silaturrahmi antara sesama aktivis LSM bersama rekan- rekan wartawan dan Polri di Pasuruan yang sekaligus kami kemas dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Hanan.

Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa, selain diberikan santunan juga diajak berbuka bersama AM Cinta Damai yang diikuti oleh puluhan aktifis LSM dan wartawan Pasuruan.

“Semoga kebersamaan dan persaudaraan ini selalu terjaga dan mampu bersinergi dengan siapapun baik dengan Polri, TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat Pasuruan,” imbuh Hanan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP. Slamet Santoso, S.H juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Semoga melalui pertemuan ini kita tetap bisa menjaga kondusivitas wilayah dan bisa lebih akrab lagi dengan pihak kepolisian,” ucap Kasatreskrim saat menyampaikan sambutannya.

Dengan giat ini, lanjut Kasat, semoga para teman teman aktivis kedepan terus bisa menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi pihak kepolisian.

Terlihat dilokasi, Bupati Lira Ayi Suhaya dan Walikota Lira Izul bersama ketua LSM Garda Pantura Lukman, LSM Surapati Kusuma dan DPC LSM Penjara Indonesia Pasuruan raya Saiful bersama puluhan wartawan membaur bersama undangan yang hadir di acara ini.

“Tujuan kami lakukan ini adalah tak lain untuk silaturrahmi antar aktifis dan wartawan, dan kami juga memperkenalkan lembaga kami yang masih baru berdiri ini agar di kenal oleh para aktifis, pemerintahan, dan pihak Kepolisian,” Pungkas Hanan.

Reporter : Taufiq
Esitor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *