Alumni Akabri 1991 Polda Aceh Bagikan 100 Paket Sembako untuk Santri

oleh -4 views
Foto: Dirsamapta Polda Aceh Kombes Misbahul Munawar saat menyerahkan paket sembako kepada sejumlah santri.

JANTHO, Kamis (19/10/2023) suaraindonesia-news.com – Alumni Akabri 1991 yang diwakili Dirsamapta Polda Aceh Kombes Misbahul Munawar melaksanakan bakti sosial dengan memberikan 100 paket sembako untuk santri di Dayah Al-Ikhlas Hidayatullah Desa Nusa, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (19/10).

Selaku perwakilan Alumni Akabri 1991, Misbahul menyampaikan, bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan polri, khususnya Alumni Akabri 1991 dengan masyarakat.

Ia juga memohon doa untuk sisa masa tugas yang dijalani agar selalu sehat, selamat, dan sukses terutama dalam mengamankan pesta demokrasi atau Pemilu 2024.

“Mohon doanya agar di masa dinas yang tersisa kami selalu diberi kesehatan dan kesuksesan, terutama untuk mengamankan Pemilu 2204 yang sudah di depan mata,” ujar Misbahul.

Baca Juga: Pedagang Mie Aceh di Keroyok di Jakarta, Akhyar Kamil Bantu Advokasi Korban

Sementara itu, Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy menyampaikan, bakti sosial yang diinisiasi oleh pihaknya itu merupakan wujud kepedulian 32 tahun mengabdi untuk negeri Alumni Akabri 1991.

Ia menyampaikan, 100 paket sembako yang diberikan tersebut telah diterima oleh 43 santri dan 57 santriwati yang ada di Dayah Al-Ikhlas Hidayatullah.

Ia berharap, apa yang diberikan Alumni Akabri 1991 itu bermanfaat dan dapat membantu para santri yang ada di dayah Al-Ikhlas Hidayatullah.

“Semoga sembako ini bermanfaat dan dapat membantu para santri,” demikian, kata M Iqbal.

Reporter: Masri
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan