Akpol Angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa Bekerjasama Dengan PB HMI, Adakan Gebrak Vaksinasi dan Baksos

oleh -215 views
Brigjen Pol Dwi Irianto (tengah) saat pelaksanaan vaksinasi.

KOTA BOGOR, Sabtu (31/07/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka pengabdian 30 Tahun alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa, Bhara Daksa 91 bekerjasama dengan PB HMI, adakan kegiatan gebrak vaksinasi dan pemberian baksos presisi 30 tahun, di Gedung Puri Begawan Kota Bogor, Sabtu tanggal (31/07/ 2021) pukul 07.00 s/d 14.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Penyidik Utama Bareskrim Polri, Brigjen Pol Dwi Irianto dengan dihadiri Pebajabat Mabes Polri, Kapolresta Bogor Kota, Wali Kota Bogor, Kadinkes Kota Bogor.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar menyampaikan, peserta yang di vaksin terdiri dari 11 Sekolah Tingkat Atas dan 100 Sekolah Tingkat Pertama yang di jemput menggunakan 6 Bus dari sekolah masing – masing menuju lokasi vaksinasi. Sementara untuk jumlah pelajar SMP – SMA yang telah divaksin dan teregistrasi berjumlah 1.669 Orang ungkapnya.

“Untuk tenaga Nakes & Vaksinator yang dipersiapkan tambah Iptu Rachmat, sebanyak 50 orang (Gabungan Pers Nakes RS. Bhayangkara & PB HMI) dan kegiatan Vaksinasi dibarengi dengan pemberian 1000 paket sembako kepada para pelajar SMP – SMA yang telah divaksinasi,” tuturnya.

Sementara Penyidik Utama Bareskrim Polri, Brigjen Pol Dwi Irianto menyampaikan, dalam rangka pengabdian 30 Tahun alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa, Polri bekerjasama dengan PB HMI melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako dan Vaksinasi.

‚ÄúDimana kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih dari alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa sudah 30 tahun mengabdi dan bekerjasama dengan PB HMI, dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang sedang ditimpa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Brigjen Pol Dwi Irianto menjelaskan bahwa kegiatan baksos dan Vaksinansi yang dilakukan dibeberapa polres menyasar kepada masyarakat, hanya saja untuk Polresta Bogor Kota menyasar pada pelajar.

“Di beberap polres, sasarannya kepada masyarakat, hanya saja di Polresta Bogor Kota ini, sasarannya kepada adek adek kita pelajar,” tuturnya.

“Kami berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima, tidak lupa kami mengimbau kepada seluruh masyarakat dan Adek adek pelajar agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 ini,” Tambahnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *