AKN Abdya Adakan Seminar Uji Publik Dokumen Kemandirian

oleh -7 views
Peserta seminar uji publik dokumen kemandirian AKN sedang mendengarkan penjelasan dari pemateri

Reporter : Nazli

Blangpidie, Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Akademi Komunitas Negeri (AKN) Aceh Barat Daya (Abdya), Sabtu (26/12) melaksanakan seminar Uji Publik Dokumen Kemandirian yang dipusatkan di Aula maesjid kantor Bupati setempat.

Kegiatan yang dibuka langsung wakil bupati Abdya, Erwanto SE,MA itu ikut dihadiri perwakilan forum komunikasi pimpinan kabupaten (Forkompinka), tim penyusuan dokumen kementrian pendidikan tinggi (dikti), direktur politani Negeri Payakumbuh, Ir Gusmalini M.Si serta sejumlah kepala SKPK dan undangan lainnya.

Acara tersebut akan diisi oleh pemaparan makalah oleh sejumlah narasumber yang kompeten, diantaranya tim reset kementrian dikti diwakili oleh Ir Deni Sureal Msi, Dr Ir Yana Sukaryana  MP, Ir Rahmat Edison MTA dan sejumlah narasumber lainnya.

Wakil bupati Abdya, Erwanto dalam sambutannya menegaskan, AKN Abdya harus mampu mengembangkan peningkatan jurusan dengan melihat potensi sektor pertanian, perkebunan dan perikanan untuk terwujudnya Abdya yang produktif.

Wakil koordinator PDD Rintisan AKN Abdya, Ubairizal ST kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, uji publik terkait  dokumen kemandirian itu dapat memberikan manfaat besar terkait kemajuan AKN Abdya kedepannya.

”Seperti yang kita pahami salah satu tanggung jawab kita bersama adalah pengembangan AKN,”sebutnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *