Akibat Mendahului Drum Truck Pengemodi Motor Tewas di Tempat

oleh -1 views

Reporter: Liq

Sumenep, Rabu (28/12/2016) suara indonesia-news.com – Kecelakaan Laka Lantas yang menimpah Sahno 26 tahun warga Dusun Tenggina desa Batang Batang Daya Kecamatan Batang Batang Sumenep, Madura Jawa Timur, pengendara motor Tewas ditempat yang terjadi di Jalan DPU Kecamatan Pasongsongan, Selasa, (27/12/2016) sekitar pukul 09.00 Wib.

“Kecelakaan Laka Lantas lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat nomor Polisi M 3530 X dengan Dump Truck Mitsubishi nomor Polisi M 9141 UA. Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor yang dikendarai oleh saudarah Sahno, 26 tahun, warga Dusun Tenggina, Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep korban keadaan kritis dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat oleh warga Tapi nyawanya tidak tertolong sedangkan pengemudi Dump Truck diketahui bernama Mohammad, 44  warga Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan dirinya dalam keadaan selamat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin.

Awalnya pengendara motor (Sahno) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang searah dengan Mobil Pick Up sama – sama dari arah yang bersamaan.

Tiba-tiba didepannya melaju mobil Dump Truck yang melaju dari arah barat berbelok kearah selatan diduga Sahno pada saat melaju dari arah barat saat mendahului Dump Truck Sahno tidak bisa mengendalikan keadaan motor sehingga motor yang dikendarai melaju terlalu ke kiri akibatnya Sahno menabrak body mobil Pick Up sebelah kanan yang ada di depannya.

“Namun pengemudi mobil Pick Up tidak diketahui identitasnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *