Akibat Menabrak Jembatan Pengendara Motor Meninggal Dunia

oleh -146 views

Reporter: Mustain

Tuban, Senin (07/11/2016) suaraindonesia-news.com – Di Dusun Paloan, Desa Tuwiriwetan,Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuba Jawa Timut telah terjadi kecelakaan Lalu lintas yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara TKP, Senin (7/11) pukul 09:45 WIB.

Korban diketahui bernama Karnadi, (55) warga Dusun, Bororejo, Desa Kapu, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Jawa Timur. yang hendak pulang dari sawah sekitar pukul 09.45 WIB Dengan mengendarai Sepeda motor Honda supra 125 Nopol (S 6857 EA).

Korban berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di Jalan Merakurak Montong Dusun Paloan, Desa Tuwiriwetan, Merakurak korban menabrak Jembatan dan mengalami luka pada bagian kepala.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal meninggal dunia. Menurut keterangan saksi, Sangkan (55) yang masih kerabat Korban mengatakan,” bahwa korban mengendarai sepeda motornya terlalu kekiri sehingga posthepnya menabrak dinding jembatan lalu korban terjatuh,”terangnya.

Unit Ambulance Polres Tuban yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Dr.Koesma Kabupaten Tuban.

Kapolsek Merakurak membenarkan kejadian tersebut,” atas kejadian tersebut saat ini sudah di tangani unit Laka lantas Polres tuban. Laka tunggal di dusun paloan dengan korban Meninggal dunia di Tempat kejadian perkara sudah di tangani Unit Laka Polres Tuban,”Katanya.

Tinggalkan Balasan