Akibat Diterjang Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Teras Sebuah Toko di Sumenep Ambruk

Foto: Teras sebuah toko di Sumenep yang ambruk akibat hujan lebat disertai angin kencang. Rabu (13/3/2019).

SUMENEP, Rabu (13/3/2019) suaraindonesia-news.com – Akibat hujan lebat disertai angin kencang yang melanda wilayah kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyebabkan teras salahsatu toko di Jl. Adirasa, Desa Kolor, Kecamatan Kota, ambruk, Rabu (13/3).

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja sejumlah sepeda motor milik karyawan dan pengunjung tokoh tertimpa teras yang ambruk.

Peristiwa yang menyedot banyak perhatian warga sekitar tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wib.

“Saat kejadian sebenarnya hujan sudah hampir reda, namun angin masih kencang, dan tiba-tiba teras itu ambruk,” kata salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sementara pemilik toko, Edi Febiyanto mengaku tidak tahu pasti kronologi kejandian tersebut. Sebab menurutnya saat kejadian dirinya tidak sedang berada di lokasi.

“Saya sendiri tidak tahu seperti apa kronologisnya, saya sendiri kaget saat dikasik tau karyawan,” tutur Edi.

Terkait sejumlah kendaraan yang tertimpa teras tersebut, menurut Edi masih belum tau pasti jumlahnya, namun sementara terdata ada sekitar 10 unit kendaraan roda dua.

“Mengenai kendaraan yang tertimpa, nanti akan kami bicarakan lebih lanjut dengan pemilik, baik milik karyawan maupun milik pengunjung,” terangnya.

Reporter : Suhalis
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here