Akibat Diterjang Angin Kencang, Satu Rumah Warga di Parungkuda Rata dengan Tanah

oleh -29 views
Kondisi Rumah Rosita (40), warga Kp. Kebonpanjang, Rt 37/15, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, yang roboh dan rata dengan tanah akibat diterjang angin kencang disertai hujan lebat, Sabtu (18/4/2020).

SUKABUMI, Minggu (19/4/2020) suaraindonesia-news.com – PK KNPI Kec. Parungkuda, bersama POL PP Kec. Parungkuda, Pemdes, Sudawenang menyambangi rumah yang rata dengan tanah akibat diterjang angin Kencang disertai Hujan Lebat, Sabtu (18/4) sore di Kp. Kebonpanjang, Rt 37/15 Desa Sundawenang, Kec. Parungkuda, Kab. Sukabumi.

Akibatnya, Rumah milik Rosita (40), warga Kp. Kebonpanjang, Rt.37/15, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, roboh.

Ibu rosita yang sehari hari bekerja di salah satu pabrik di Desa tersebut, sedikit tersenyum melihat kepedulian dari berbagai pihak termasuk pemerintah setempat yang sudah menyempatkan menyambangi, dan akan membantu pembangunan kembali rumah nya yang roboh.

Namun disisi lain ibu Rosita, sedang cemas dengan status pekerjaan nya di tengah pandemi wabah covid-19.

Ajay Ketua PK KNPI Kec. Parungkuda mengatakan, dirnya mengaku ikut sedikit lega karena sejumlah pihak ikut peduli atas musibah yang menimpa korban.

“Alhamdulillah, semua pihak bisa sinergy memperjuangkan rumah ibu Rosita, semoga segera terwujud kembali, dan ibu Rosita bisa bersabar menunggu proses yang di perjuangkan smua pihak,” pungkasnya.

Menurut Wahid, kepala Desa Sundawenang bahwa rumah korban sudah masuk data rutilahu dana desa tahun ini.

Reporter : Asep/Acong
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *