Akhirnya Jazad Balita Yusuf Diotopsi Ahli Forensik Mabes Polri

oleh
Foto: Suasana Saat Jazad Balita Yusuf Saat Hendak Dibongkar di Kuburan Muslim Jalan Damahuri. Untuk Dilakukan Otopsi Ahli Forensik Mabes Polri. Selasa (18/2/2020).

SAMARINDA, Selasa (18/2/2020) suaraindonesia-news.com – Untuk mengungkap kebenaran apa yang menjadi penyebab dari meninggalnya Ahmad Yusuf Ghazali (4), Bambang yang merupakan orang tua Ade Yusuf, lewat kuasa hukumnya dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Provinsi Kaltim bersurat meminta untuk dilakukan otopsi yang di lakukan oleh Ahli Forensik dari Mabes Polri. Dan Selasa (18/02/2020). Makam Yusuf Akhirnya di bongkar dan di Otopsi oleh ahlinya di Kuburan muslim jalan Damahuri.

”Perasaan saya campur aduk, tapi saya lakukan ini karena ingin mencari tahu apa penyebab dari anak saya meninggal, itu saja dan apapun hasil yang di dapat dari otopsi kali ini saya terima, dari Ahli Forensik Mabes Polri yang memang merupakan keinganan kami,” ungkap Bambang dengan kalimat terbata. Selasa (18/2).

Proses pembongkaran makam Ade Yusuf di kawal puluhan aparat, dan langsung dilakukan di pekuburan Muslim Damahuri oleh Ahli Forensik DVI Polri Dr. dr. KBP Sumy Hastry Purwanty, SpF, DFM.

Bambang juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepad TRC PA yang dari awal selalu mendampingi. Sampai pada proses otopsi dari tim Mabes.

”Dukungan penuh dari teman-teman TRC PA, doa dari teman teman yang selalu dampingi Kami membuat saya terharu,” ungkap Ayah kandung Ade Yusuf ini.

Reporter : Ony/Hls
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *