Akhir Tahun 2019, Polres Pemekasan Gelar Upacara Korps Kenaikkan Pangkat

oleh -77 Dilihat
Kepolisian Resort Pamekasan saat melaksanakan upacara korps kenaikkan pangkat Perwira dan Bintara periode 1 Januari. Selasa (31/12/2019). Di Lapangan apel Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (31/12/2019) suaraindonesia-news com – Mengakhiri tahun 2019, Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melaksanakan upacara korps kenaikkan pangkat Perwira dan Bintara Polres Pamekasan periode 1 Januari. Selasa (31/12).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari. Dalam sambutannya, ia menjelaskan bahwa kenaikkan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara.

“Serta sebagai pendorong kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya,” tutur Djoko Lestari di lapangan apel Mapolres Pamekasan.

Menurut Kapolres Pamekasan bahwa dalam periode 1 Januari terdapat 85 Personil yang melaksanakan korps kenaikkan pangkat. Hal tersebut terbagi dari 9 Perwira 76 Bintara.

“Saya atas nama keluarga besar Polres Pamekasan sangat mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan menjadi berkah sekeluarga,” harap Djoko.

Hadir pula sebagai peserta apel seluruh pejabat utama Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Pamekasan serta seluruh anggota yang naik pangkat beserta Bhayangkari.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan