AKBP Sunarya, SH. SIk, Laksanakan Shalat Jum’at Bersama Di Mesjid Nurul Iklas 

Kapolres Langsa AKBP Sunarya, SH. Sik

Langsa-Aceh, Suara Indonesia-News.Com – Kapolres Langsa AKBP Sunarya, SH. Sik lakukan shalat Jum’at bersama dengan warga gampong Blang di Mesjid Nurul Iklas Kecamatan Langsa Kota. ” Pantauan Wartawan SI, Jum’at (23/10).

Sosok Kapolres ini, menunjukkan sikap pimpinan yang perduli dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yang diembankan kepadanya, selain itu Sunarya juga orang yang tergolong taat dan patuh kepada perintah agama, baik perintah atasan maupun secara vertikal yaitu hubungan manusia dengan ALLAH.

Pada kesempatan silaturahmi dan Shalat Jum’at bersama dimesjid Nurul-Iklas tersebut, Sunarya mengajak dan menghimbau kepada semua masyarakat Kota Langsa khususnya masyarakat gampong Blang untuk sama-sama menciptakan Kantibmas didaerah masing-masing dan jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang bisa memecah-belahkan kerukunan antar umat beragama yang sudah terbina baik selama ini dikota Langsa, ujar Sunarya dalam sambutannya sehabis shalat Jum’at bersama.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pihak Kepolisian Resor Langsa sangat antusias memberantas maraknya peredaran norkoba yang bisa merusak generasi muda, dan kepada masyarakat yang kedapatan atau terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dirinya juga tidak segan-segan mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku, begitu juga kepada anggotanya, tegas Sunarya dihadapan jama’ah jum’at yang berhadir pada hari itu.

Sunarya berharap kepada masyarakat untuk segera melapor jika melihat ada transaksi jual beli atau penyalahgunaan narkoba digampongnya, kami dari pihak kepolisian tetap menjamin dan melindungi masyarakat, pungkasnya.(RH).

Kapolres Langsa AKBP Sunarya SH Sik, usai melaksanakan Shalat Jum’at di Mesjid Nurul Iklas, menyampaikan ceramah dan bimbingan tentang Kantibmas, Jum’at (23/10) SI/Rusdi Hanafiah


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here