AKBP Budi Mulyanto Gantikan Posisi Kapolres Sampang Yudo Nugroho

Kapolres Baru, AKBP Budi Mulyanto

SAMPANG, Suara Indonesia-News.Com – Pergantian Kapolres Sampang antara AKBP Yudo Nugroho Sugianto dengan AKBP Budi Mulyanto, hari ini Jum’at (9/10/2015), resmi digelar di halaman Mapolres Sampang.

Usai melaksanakan upacara seremonial lepas sambut, AKBP Budi Mulyanto mengatakan bahwa tugas polisi yaitu prosedural, tegas dan terukur.

“Karena saya masih baru maka saya akan menanyakan kepada staf saya bagaimana kondisi dan situasi di Kabupaten Sampang ini, kalau saya tahu duluan maka saya seperti paranormal, antinya ngerti sak durunge winarah,” jelas Kapolres Sampang.

Sementara ketika ditanya mengenai persiapan pemilihan kepala desa secara serentak yang akan digelar 28 Oktober mendatang, pihaknya mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan peran kepolisian.

“Mari kita lihat tolak ukur mengenai keamanan dan ketertiban masayarakat, agar Sampang terus kondusif,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto sebelumnya menjabat sebagai kasubdit Regiden Ditlantas Polda Jawa Timur. Adapun mantan Kapolres Sampang AKBP Yudo Nugroho Sugianto di mutasi menduduki jabatanya yang baru sebagai Kapolres Malang. (nor/luk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here