Ajarkan Anak Didik Peduli dan Berbagi Sesama, PAUD dan TK Nur Indria Bagikan Takjil Gratis

oleh -66 views
Siswa Siswi PAUD dan TK Nur Indria Saat Membagikan Takjil Gratis di Masjid Agung Sumenep, Rabu Sore (7/6/2017)

SUMENEP, Rabu (7/6/2017) suaraindonesia-news.com – Lembaga PAUD Nur Indria, Desa Bangselok, Sumenep, di bulan suci Ramadhan ini turun jalan untuk membagikan takjil gratis di halam Masjid Agung Setempat, selain itu mereka juga membagikan kepada setiap pengendara roda dua dan empat di Jalan depan Masjid Agung Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (7/6).

Takjil gratis tersebut berisi kurma dan minuman gelas dan lain-lain. Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 400 bungkus yang sudah tersimpan di dalam kantong plastik.

Kegiatan amal yang melibatkan dewan guru, murid dan orang tua murid di bulan Ramadhan dengan membagikan takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

“Kegiatan ini rutin kami laksana setiap tahun, dengan melibatkan para murid dewan guru dan orang tua murid,” kata Fameliga, Kepala Sekolah Paud Nur Indria.

Selain beramal juga bertujuan mengajarkan kepada anak untuk peduli kepada sesama, sehingga sejak dini akan tertanam jiwa berbagi.

“Tujuannya, untuk mengajarkan kepada anak didik kami peduli dan berbagi sesama terutama untuk kaum dhuafa atau tidak mampu,” terang Fameliga.

Pantauan suaraindonesia-news.com, para dewan guru dan puluhan murid PAUD Nur Indria antusias dan bersemangat membagikan takjil gratis. Para dewan guru dan murid seakan ingin mencari amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini. Para pengendara roda dua dan empat juga antusias menerima pembagian takjil gratis tersebut. Sehingga, dalam hitungan menit ratusan takjil sudah ludes tak tersisa. (Zaini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *