Air Sungai Meluap, Pengguna Jalan Mengeluh

oleh -146 views
Supardianto menunjuk lokasi peluapan sungai yang menggenangi Jalan Halim Perdana Kusuma

Reporter: Anam

Bangkalan, 22/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Guyuran air hujan dikota Bangkalan akhir ini menyisakan beberapa dampak yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi pemerintah khususnya yang berlokasi di Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan Agar segera ditemukan solusinya serta langsung direalisasikan karena (peluapan air sungai, Red) secara langsung menghambat lalu lintas dan jalan mudah berlubang.

Supardianto salah satu pengguna jalan mengatakan bahwa genangan ini semestinya tidak usah terjadi jika sebelumnya sudah diantisipasi yakni dengan pengerukan atau apapun yang menjadi kebijakan pemerintah yang tujuannya keadaan seperti sa’at ini 22/07/2016 tidak terulang kembali.

“Bencana ini mesti mendapat perhatian dari dinas terkait mas karena mengganggu kenyamanan pengguna jalan, jika hal seperti ini terus dibiarkan dan tidak ada penanganan serius dan benar masak harus masyarakat yang menangani, apa gunanya ada pemerinta,” keluhnya.

Kedepan Supardianto juga berharap pemerintah lebih peka pada setiap kebutuhan masyarakatnya sehingga setiap kebijakan yang dilakukan benar-benar bisa langsung dirasakan.

One thought on “Air Sungai Meluap, Pengguna Jalan Mengeluh

Tinggalkan Balasan