Ahmad Ruhyat Sambangi Masjid Raudhatul Jannah

oleh -39 Dilihat

Bogor, suaraindonesia-news.com – Wakil Walikota Bogor Ahmad Ruhyat Shalat Jum,at bersama para pedagang dan masyarakat sekitar pasar kebon kembang di Masjid Raudhatul Jannah beberapa waktu yang lalu.

            Selesai shalat jum,at Ruhyat menuturkan ia sangat berharap pengelolaan pasar oleh PD Pasar Pakuan Jaya(PD PPJ) lebih meningkatkan fasilitas kebersihan dan keamanan sehingga para pengunjung dapat merasa nyaman untuk berbelanja ke pasar.

            Ruhyat juga menuturkan dengan bertambahnya kost pengunjung ke pasar kebon kembang maka para pedagang kecil dan menengah akan mendapat laba yang lebih besar.”lebih lanjut Ruhyat memaparkan ia sangat berharap Bisnis di tingkat pedagang kecil dan menengah terus berkembang karena pedagang kecil dan menengah ini adalah jantung perekonomian Kota Bogor ini”.

            Terkait dengan melonjaknya pengunjung ke pasar kebon kembang,Ruhyat menuturkan yang paling diutamakan adalah “tersedianya Sembilan Bahan Makanan Pokok(SEMBAKO) dan jangan terjadi penimbunan,karena penimbun itu suatu pelanggaran hukum dan perbuatan dosa dan juga akan menjadi gejolak peningkatan harga ujarnya”.Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Bogor agar berbelanja dengan tenang.

            Sementara Ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah Syafrudin Caniago serta Wakil Ketua DKM H.Wisnu Wardana menuturkan,dengan kedatangan wakil walikota Bogor Ahmad Ruhyat Shalat Jum,at dan sekaligus mengisi Tausiah di Masjid Raudhatul Jannah,Ia berharap terkait dengan adanya revitalisasi di pasar kebon kembang nanti kedepannya Masjid Raudhatul Jannah agar di perhatikan oleh pihak pengembang dan pemerintah Kota Bogor ungkapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan