Ahmad Fauzi Terima Rekomendasi Bacabup dari DPP PAN, Siap Menuju Pilkada 2024

oleh -34 views
Foto: Momen Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima rekomendasi dari DPP PAN untuk maju kembali di Pilkada 2024 oleh Ketua DPW, Ahmad Rizki Sadig.

SUMENEP, Rabu (19/06/2024) suaraindonesia-news.com – Achmad Fauzi Wongsojudo, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, secara resmi telah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju kembali pada Pilkada Sumenep 2024 yang akan digelar November mendatang.

Surat rekomendasi ini diserahkan pada hari Rabu (19/6/2024) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur oleh Ketua DPW, Ahmad Rizki Sadig. Selain Achmad Fauzi, rekomendasi tersebut juga diberikan kepada enam calon kepala daerah lainnya di Jawa Timur.

Setelah menerima surat rekomendasi, Achmad Fauzi menyatakan siap untuk melanjutkan langkah-langkah berikutnya dalam persiapan Pilkada.

“Alhamdulillah, saya telah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Ini adalah tahap pertama. Selanjutnya, saya akan fokus mencari partai koalisi dan tentu saja menentukan calon wakil,” ujarnya.

Achmad Fauzi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan DPP PAN kepadanya untuk kembali diusung sebagai Calon Bupati Sumenep periode 2024-2029.

Baca Juga: Voliga 2024, SMKN 1 Sumenep Siap Tempur

“Saya sangat berterima kasih kepada DPP PAN atas kepercayaan yang diberikan. Ini adalah amanah besar yang harus saya jalankan,” tambahnya.

Terkait dengan calon wakil, Achmad Fauzi menegaskan bahwa keputusan tersebut akan diserahkan kepada partai. Saat ini, komunikasi dengan sejumlah partai politik di Sumenep masih terus dilakukan untuk membangun koalisi yang kuat.

Faisal Muhlis, salah satu kader PAN, menyampaikan dukungannya dan optimisme bahwa Achmad Fauzi dapat melanjutkan kepemimpinannya di Sumenep dengan lebih baik.

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan