Agustyarsyah Dipromosi Jabatan Baru Sebagai Kepala Kanwil ATR/BPN Provinsi Aceh

oleh
Agustyarsyah (kiri) Ketua PWI Kab Bogor H.Bagio (baju merah)

BOGOR, Kamis (29/08/2019) suaraindonesia-news.com – Setelah berhasil membenahi sistem administrasi pola cepat di Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Bogor. Agustyarsyah dipromosi jabatan baru sebagai Kepala Kanwil ATR/BPN provinsi Aceh.

Hal itu diungkapkan lelaki kelahiran Serambi Mekah itu, dalam dialog dengan jajaran dan pengurus PWI Cibinong sekaligus berpamitan, atas kerjasama yang baik secara profesional dengan para kuli tinta, selama menjadi Kepala ATR /BPN Kabupaten Bogor.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik dan dibangun dalam koridor secara profesional,” tandas Agustyarsyah di sekretariat PWI Cibinong, Kamis (29/08).

Dalam kesempatan tersebut, Agustyarsyah menjelaskan, kinerja di BPN Kabupaten Bogor hingga saat ini tidak ada hambatan, seperti PTSL, mulai dari 2017, 2018 hingga 2019.

“Sedikit demi sedikit kita perbaiki dari tahun 2017 hingga sekarang dan jika ada di lapangan di temukan beberapa hambatan itu semata-mata karena luas Kabupaten Bogor tidak seimbang dengan personil BPN. Untuk itu kami sudah mengajukan kepada pemerintah agar segera di bentuk UPT Bogor Barat, Bogor Timur dan Bogor Selatan sehingga pelayanan nantinya bisa ter cover oleh UPT tersebut,” paparnya.

Dijelaskan, kemitraan yang telah terbangun dengan Insan Pers selama 2,5 tahun selama kepemimpinannya, dinilai positif. Meski ada juga koreksi, sifatnya mengingatkan.

“Terimakasih banyak kepada seluruh Wartawan khususnya PWI Kabupaten Bogor yang selama ini sudah mendukung saya, sehingga saat ini saya bisa mendapat kepercayaan dari BPN Pusat untuk menjabat Kepala Kanwil BPN Propinsi Nangroe Aceh Darussalam,” ujar Agustyarsyah.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio, S.IP dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat mengemban amanah baru ditanah kelahiran.

“Selamat jalan, semoga prestasinya semakin meningkat ditanah rencong,” imbuhnya.

Acara Pisah Pamit ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama jajaran pengurus dan anggota PWI.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *