Abdya, 2216 Siswa Ikuti UN Serentak

oleh -38 views

Suara Indonesia-News.Com, Blang pidie Aceh Barat Daya – Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) dan PAKET:C sederajat yan bernaung dilingkup Dinas Pendidikan Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti Ujian Nasional (UN) serentak sesuai dengan jadwal yang diintruksikan oleh Pusat.  Senin (13/2015).

Ketua Panitia UN, Kamalyahdi, ST  Kepada sejumlah wartawan via Handphone Seluler mengatakan, jumlah peserta UN tahun 2015  untuk SMA ; 1.685, MA ; 270, SMK ; 251 dan Paket C ; 10 siswa. Setelah pelaksanaan UN, dihari yang sama akan dilanjutkan dengan ujian paket C yang dilaksanakan pada pukul 1:30 Wib di SMA T.tangan, dalam pelaksanaan UN tahun ini, kita menerjunkan tim pemantau dari sekdakab menurut dapil. Ucapnya.

Lanjutnya, untuk dapil I Wilayah Kecamatan Babahrot, Kuala Batee, Jeumpa langsung ditangani oleh Koordinator Sekda Abdya, Drs. Ramli Bahar. Sedangkan Wilayah Dapil II yang meluputi, Kecamatan Susoh, Blangpidie, Setia, T.tangan, Manggeng, Lembah Sabil, dikoordinator oleh Drs M,Hanafiah  AK, SH, MM, didampingi Kasubbag Protokol Sekdakab`Mulya Arman, SSTP, M.S i.Nat. dan Sekretaris Dinas Pendidikan Abdya Edwar Taufik, S.Pd. (N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *