Abdul Faris Umlati Dan Imanuel Urbinas, Daftarkan Diri Ke Partai Golkar

H. Abdul Faris Umlati, SE

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com – Di bukanya pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPD II Golkar Raja Ampat,Kandidat kuat Bakal Calon Kepala Daerah,Abdul Faris Umlati Wakil Ketua Satu DPRD Raja Ampat bersama pasangannya Imanuel Urbinas mendaftarkan diri ke Kantor DPD II Partai Golkar Raja Ampat, Rabu (3/6 2015).

Saat dikonfirmasi wartawan, Abdul Faris Umlati mengatakan,”Partai Golkar merupakan Partai Besar yang memiliki aturan main yang jelas dan memiliki matematika Politik yang sangat jeli dan dalam mengusung pasangan Kandidat Calon Kepala Daerah.Partai Golkar mencari pasangan yang terbaik melalui proses survei dan dipastikan bisa menang dalam PILKADA¬† yang rencananya berlangsung 9 Desember 2015 nanti.

Dikatakan Faris, seperti kita ketahui bersama hasil suvei saat ini untuk nama kandidat calon Kepala Daerah,nama saya yang tertinggi,namun partai Golkar tentunya akan memilih kandidat yang dikenal oleh masyarakat dan dapat diterima oleh masyarakat serta dapat memenangkan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) gelombang pertama di Kabupaten Raja Ampat.Demikian dikatakan Abdul Faris Umlati saat ditemui wartawan,Rabu (3/6) dikantornya.(Zainal)

1 KOMENTAR

  1. Alhamdulillaah, banyak yang terpanggil utk memimpin Raja Ampat Periode 2015-2020. Secara hukum, adalah Hak setiap warga negara untuk ikut bersaing dalam pesta demokrasi yg tentunya harus memenuhi persyaratan2 yg telah diatur dalam perundang2an yg berlaku. Kalau ditinjau dr sisi Politik, sedapat mungkin para Bacabup dan Bacawabup harus berpikir secara matang dan mantap serta siap dalam segala hal bila masuk dalam dunia politik. Yang dipilih dan yang memilih pada pilkada 2015 mempunyai hubungan sama ataupun berbeda dalam hal hubungan kekeluargaan, suku dan hubungan emosional lainnya. Begitu pula para bakal calon saat ini yg ingin maju sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan satu sama lainnya.
    Saya sebagai salah satu warga masyarakat Raja Ampat sangat prihatin dengan suhu politik menjelang pilkada
    serentak tahun ini. Berdasarkan hasil 2X Pilkada yg lalu dengan data pemilih yg tidak Falid, sy prediksi kalau pilkada akan berhasil baik dan efektif bila yang bertarung dalam Pilkada Serentak ini hanya diikuti MAKSIMAL 3 (Tiga) Calon Kandidat. Untuk itu saya sarankan kepada Bakal Calon agar terus maju apabila bisa dipastikan mampu dalam segala hal yang semata2 termotifasi dan terpanggil untuk meluruskan keadilan guna mensejahterakan masyarakat Raja Ampat dan sebaliknya bagi bakal calon yg ikut2an, mencari jabatan, faktor dendam dll yg ujungnya ditrali besi supaya batalkan niat dan mendukung saudaranya yg kelak mampu mensejahterakan Raja Ampat. amirn…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here