Abah Ipul Kenalkan Sidoarjo Lewat Citynet

SIDOARJO, Suara Indonesia-News.Com – Bupati Kabupaten Sidoarjo, H. Saiful Ilah memperkenalkan berbagai potensi yang dimiliki Sidoarjo kepada sejumlah perwakilan negara negara peserta Seminar Internasional atau executive committee meeting yang tergabung dalam CityNet saat seminar  yang di gelar sejak Senin (5/10/2015) hingga 3 hari kedepan yang di helat di Sun Hotel, Sidoarjo, Selasa (6/10/2015).

Hal tersebut di lakukan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan tujuan untuk bertukar ide serta menyelesaikan berbagai masalah di Sidoarjo seperti penyelesaian masalah air bersih dan penanganan masalah semburan lumpur panas Lapindo dan yang utama adalah kerjasama ekspor hasil kerajinan dan industri Sidoarjo.

Lebih lanjut Ketua DPC PKB Sidoarjo ini menerangkan bahwa sebagai tuan rumah kegiatan yang di ikuti puluhan negara di Asia tersebut bertujuan agar Kabupaten Sidoarjo bisa diketahui semua negara tentang potensi yang di miliki.

”Dengan kegiatan ini kan Sidoarjo bisa menjalin kerjasama dengan negara negara luar, Misalnya pertukaran pelajar, praktek kerja. Termasuk belajar menangani sampah dan pengelolaan air bersih serta banjir. Usai seminar semua peserta akan kami ajak keliling melihat potensi Sidoarjo,” imbuh Calon Bupati Bertahan no. urut. 3 ini.(Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here