Heri Cahyono Lakukan Penjaringan Tim dengan Kekeluargaan

oleh -208 views
Cagub Jabar Deddy Mizwar (tengah) saat fhoto bersama dengan tim pemenangan

BOGOR, Sabtu (14/04/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam setiap tindakkan untuk merealisasikan rencana menjadi hasil yang diharapkan, pemimpin harus fokus untuk mempekerjakan orang-orang yang kreatif, proaktif, strategis, disiplin, dan optimistis di dalam sebuah tim sukses, hal inilah yang sudah dilakukan oleh ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur/ Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (DM), Heri Cahyono S.Hut, MM.

Menurutnya, Kecerdasan pemimpin dalam membangun tim ditingkat kota bogor yang efektif akan sangat membantunya untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan strategis yang membutuhkan konsentrasi dan fokus yang lebih intensif.

“Kemampuan tim untuk menempatkan pribadi-pribadi yang loyal, antusias, selalu berjuang dalam motivasi yang tinggi, dan yang mau bekerja keras untuk menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab, adalah sebuah syarat terpenting di dalam pembentukan tim sukses yang efektif,” ungkapnya.

Dikatakan wakil ketua DPRD Kota Bogor dari fraksi Golkar ini, sebagai ketua pemenang pasangan DM, dirinya wajib menetapkan tujuan utama tim, kemudian memotivasi tim untuk membangun mind set bahwa tujuan utama dari tim adalah membuat sukses setiap program.

Baca Juga: Tim Pemenang DM Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi 

Tujuan utama adalah meraih kemenangan dengan jalan mendekati, mempengaruhi dan mengawal pemilih agar menjatuhkan pilihannya kepada pasangan DM.

“Untuk itu, saya sebagai ketua tim pemenangan DM harus mampu memotivasi tim dan meyakinkan tim bahwa apa yang mereka lakukan akan membawa perubahan pada diri mereka. Saya sering berkunjung ke rumah tim, mengenal dekat istri dan anak-anak tim akan membuat tim merasa bahwa kita seperti keluarga sendiri,” tuturnya.

Sementara salah satu Kordinator Sahabat Heri Cahyono yang juga sayap dari tim pemenangan pasangan DM, Aris Munandar mengatakan, dibawah pimpinan ketua tim pemenangan DM, Heri Cahyono, timnya merasa bekerja seperti keluarga.

“Kami bersyukur mempunyai peminpin tim sukses pasangan DM seperti pak Heri, karena kami dianggap keluarga, oleh karena itu kami terus berupaya untuk mendulang suara untuk pemenangan pasangan DM,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan