1.443 Paket Sembako JPS Pemprovsu Tersalurkan di Kecamatan Ma’u

oleh -158 views
Wabup Nias saat menyampaikan arahannya kepada warga penerima bantuan JPS Pemprovsu.

NIAS, Kamis (11/6/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Nias yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu minta warga untuk meningkatkan rasa gotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Pada situasi pandemi saat ini, rasa gotong royong sangat perlu di pupuk untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah untuk tetap menggunakan masker jika bepergian, tidak bersalaman, sering olahraga, dan hindari keramaian,” ajak Wabup kepada warga Kecamatan Ma’u yang menerima bantuan sembako jaring pengaman sosial (JPS) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Nias itu juga menjelaskan keteladanan yang pernah di contohkan pemimpin bangsa Bungkarno dalam membangun bangsa ini.

“Bantuan yang diterima hari ini adalah wujud gotong royong antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten, hingga ke Pemerintah Desa dalam membantu masyarakat miskin dan masyarakat yang mengalami dampak Covid-19. Semangat ini yang ditanamkan oleh pendiri bangsa Bungkarno,” jelas Wabup.

Dari informasi yang dihimpun jika warga Kecamatan Ma’u yang memiliki 11 Desa mendapatkan 1.443 paket sembako JPS Pemprovsu.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan