95% Revitalisasi Taman Kencana Sudah Selesai

oleh -224 views
Suasana Taman Kencana paska direvitalisasi

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Revitalisasi Taman Kencana Kota Bogor Jawa Barat yang berlokasi tak jauh dari lapangan sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor  sudah  selesai.

Sekitar 95 % pekerjaan Revitalisasi Taman Kencana sudah selesai dan saat ini  sisa yang 5 % hanya tinggal merapihkan saja,demikian dikatakan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bogor Irwan Riyanto kepada awak suara indonesia diruangan kerjanya.

Irwan juga menambahkan, Proyek yang menelan biaya 2 Milliyar ini, pekerjaannya dimulai terhitung sejak 31 Juli lalu dan Pelaksana proyek pengerjaannya adalah CV Gilang Kencana.

Menurut Irwan Taman Kencana ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat Kota Bogor terutama bagi warga pecinta olahraga lari, sebab Taman Kencana salah satu tujuan akhir dari para pelari pagi warga Kota Bogor setelah sudah merasa lelah untuk olahraga keliling Kebun Raya Bogor atau Lapangan Sempur, tuturnya.

Irwan berharap dengan selesainya Revitalisasi Taman Kencana,diharapkan agar masyarakat Kota Bogor bisa menikmatinya,dan yang terpenting.

“ayo kita bersama-sama menjaga kebersihan,ketertibaban dan menjaga keasrian dari taman-taman yang sudah dibangun dan direvitalisasi, sebab Taman ini dibangun diperuntukkan bagi masyarakat Kota Bogor,”ungkapnya.

Sementara Beberapa Warga Kota Bogor yang ditemui dilokasi Taman Kencana mengatakan bahwa Taman Kencana dulunya adalah sebuah taman kecil yang ada di Kota Bogor.

“Taman ini sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu peninggalan dari Zaman Belanda pak,”ujarnya.

Suasana di sekitarnya masih sangat rindang dan dipenuhi dengan pepohonan hijau. Taman ini selain sebuah taman yang asri, juga menjadi salah satu tempat wisata di Kota Bogor dan menjadi sebuah titik pertemuan untuk sebagian masyarakat Kota Bogor, mereka berharap dengan selesainya revitalisasi Taman Kencana maka Masyarakat Kota Bogor bisa memanfaatkannya dengan positif, seperti bersantai bersama keluarga pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan