68 Kepsek Dilingkungan Dinas Pendidikan Abdya Dikukuhkan

oleh -41 views
Bupati Aceh Barat Daya Melalui Kepala Dinas Pendidikan Drs. Yusnaidi, Mpd saat melantik Kepala Sekolah Beserta Pengawas Pendidikan, di Aula Sekolah Bantuan Korea Padang Meurantee Susoh Abdya. Foto Direkam: Selasa (25/2015) (N).

Suara Indonesia-News.Com, Blangpidie_Aceh Barat Daya – Bupati Aceh Barat Daya melalui Dinas Pendidikan kembali melakukan Mutasi kepada kepala sekolah SD, SMP dan SMA, juga kepada para Pengawas Sekolah dilingkup dinas pendidikan di Aula Sekolah Bantuan Korea Padang Meurantee, Susoh.  Mutasi  yang dimulai tepat pukul 09:00 wib turut dihadiri oleh Asisten III yang membidangi administrasi sekdakab Amrizal, S.Sos, Kepala BKPP Edi Darianto, Ketua MPD Zulkifli, Kepala Dinas Budparpora diwakili Sekretaris Hamdizal, S.pd, Inspektorat Hamzah,  serta 68 perserta yang dikukuhkan. Selasa (25/2015).

Said dari BKPP Abdya Membacakan Lampiran I :Surat Keputusan (SK) Bupati Aceh Barat Daya, Nomor : BKPP. 821.29/22/2015, Tanggal 19 Maret 2015. Lampiran II :Surat Keputusan (SK) Bupati Aceh Barat Daya, Nomor : BKPP. 821.29/23/2015, Tanggal 19 Maret 2015 dan Lampiran III :Surat Keputusan (SK) Bupati Aceh Barat Daya, Nomor : BKPP. 821.24/24/2015, Tanggal 19 Maret 2015.

Bupati Aceh Barat Daya Ir. Jufri Hasanuddin, MM melalui Kepala Dinas Pendidikan Drs. Yusnaidi, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan “ ucapan selamat kepada para peserta yang baru dilantik semoga amanah yang diembankan dapat dilaksanakan dengan semestinya serta penuh tanggung jawab. Mutasi kali ini merupakan hal yang penting untuk dapat memperbaiki kenerja para Guru demi terwujutnya mutu pendidikan”. Ucapnya Singkat.

Sementara itu Yusnaidi menambahkan “tantangan pendidikan sangat erat dengan tekhnologi yang sangat canggih, hari ini apa yang diungkapkan 10 tahun silam “Buka diri, jangan tutup diri, segala sesuatu sampaikanlah dengan sikap keterbukaan”. Fungsi kontrol terus dilakukan, tidak boleh menutupi diri dan lakukan pekerjaan sesuai dengan garis petunjuk yang ada. Terkait  dengan penggunaan anggaran BOS di sekolah harus disesuaikan dengan juknis yang ada.

Tambahnya terkait permasalahan anak-anak abdya yang tidak bisa baca Al-quran. “ tidak ada lagi anak-anak abdya yang tidak bisa baca Al-Qur’an, kepada kepala sekolah saya menghimbau supaya memposisikan anak-anak agar terus dibina.  Dan juga tanggung jawab orang tua dalam hal ini sangat penting, supaya tidak ada lagi kita dengar anak-anak abdya yang sukar membaca Al-quran, maka dalam hal ini baik Kepala Sekolah, Guru, Orang Tua serta Masyarakat Aceh Barat Daya agar mendukung dan bisa bekerja sama dalam meraih cita-cita ini. Ringkasnya Yusnaidi. (N).

Bupati Aceh Barat Daya Melalui Kepala Dinas Pendidikan Drs. Yusnaidi, Mpd saat melantik Kepala Sekolah Beserta Pengawas Pendidikan, di Aula Sekolah Bantuan Korea Padang Meurantee Susoh Abdya. Foto Direkam: Selasa (25/2015) (N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *