6 HP Peserta MTQ dan FSQ Deli Serdang Dicuri Maling dari Pemondokan

oleh -188 views
Teks poto: Lokasi MTQ & FTQ tempat para korban pencurian yang ikut lomba di Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang. (Poto : M. Habil Syah/ SI)

DELI SERDANG, Jumat (28/02/2020) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 6 unit handphone (HP) milik kafilah atau peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 dan Festifal Seni Qasidah (FSQ) ke-42 Deli Serdang dicuri maling, di lokasi pemondokan yaitu rumah warga sekitar di Desa Jati Baru, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

“Ketahuan hilang semalam pagi usai dicas di rumah pemondokan kafilah yang disewa di sekitar lokasi. Ada enam hp unit anak-anak yang raib,” kata Camat Sunggal, Ismail kepada wartawan, Jumat (28/2/2020).

Atas kejadian itu, ia mengaku sudah melapor kepada pihak kepolisian.

“Sudah kita lapor sama kepolisian. Kasihan juga, hp smartphone semua yang berisikan bahan-bahan Al-Quran untuk dilombakan,” imbuh Ismail.

Kabag Kesra Sekretariat Pemkab Deliserdang, Mukti Ali saat dihubungi membenarkan 6 peserta MTQ dan FSQ kehilangan smartphone.

“Tahu kita hilang. Sudah kita lapor sama panitia lokal (MTQ -red) dan pada pihak kepolisian atas kehilangan smartphone peserta itu,” katanya singkat.

Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman membenarkan ada kehilangan hp peserta MTQ.

“Laporan sudah kita terima dan saat ini sedang kita lidik,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *