4 Bulan Belum Terima Tunjangan Kerja, Pegawai Di Jajaran Setdakab Mengeluh

oleh -21 views
Suara Indonesia-News.Com, Blangpidie-aceh barat daya – Sejumlah pegawai di jajaran setdakab abdya sudah 4 bulan belum ada penerimaan tunjangan kerja , sehinnga banyak para pegawai  yang mengeluh dalam melaksanakan aktifitas,di Akibatkan Terlambatnya dilakukan usulan  pencairan anggaran tunjangan kerja (TC),hingga berdampak kurangnya  pada motivasi kerja,hal itu tercium  ketika sejumlah wartawan saat berada diruang kerja para pegawai di setdakab setempat’’, Senin (27/2015).
Menurut salah seorang pegawai setdakab abdya, yang tidak mau disebut namanya saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan,terkait dengan tunjangan anggaran kerja, hingga januari s/d april.
’’kami memang belum menerima saat ini, padahal dengan adanya pencairan dana tersebut kami bisa menggunakan kebutuhan yang lain,”paparnya.
Ia menambahkan, memang uang tersebut  kalau kita perkirakan tidak besar, tapi kami sangat mengharapkan agar dana tersebut segera di cairkan dalam waktu dekat ini, ungkapnya.
Kepala dinas pengelolaan keuangan dan kekayaan kabupaten abdya,Drs,Thamrin.saat dikonfirmasi di sela-sela waktu jam istirahat dilokasi kantin jajaran perkantoran mengatakan,terkait  tunjangan anggaran kerja(TC),di jajaran setdakab yang terkendala belum ada pencairan dana’’kita di dinas keuangan hingga saat ini  belum ada usulan amprahan dana  dari  kabag keuangan setdakab.
Ia menambahkan, kenapa belum ada usulan dari pihak kabag keuangan,kita tidak tau penyebabnya,’’intinya untuk instansi yang lain-lain insyaalah sudah menerima tunjangan kerja profesi tersebut’’, jelasnya singkat kadis DPKKK abdya.
Sementara itu, Kabag keuangan setdakab abdya,Sri,ketika di hubungi melalui via henpond selulernya berulang kali untuk dikonfirmasi terkait dengan tunjangan anggaran pegawai(TC), oleh sejumlah wartawan tidak  Mengaktifkan hpnya(diluar jangkauan)sehingga berita ini di tayangkan’’, Senin 27/2015. (N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *