35 Ribu Penonton Padati Mata Najwa On Stage di Stadion Jember Sport Garden

Ribuan Penonton Mata Najwa On Stage Padati stadion Jember Sport Garden

Reporter : Adhi

Jember, 29/8/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Stadion Jember Sport Garden (JSG) Kecamatan Ajung semalam penuh sesak dipadati oleh ribuan penonton, Sabtu lalu (27/8/3018).

Gemuruh suara dari 35 ribu penonton langsung membahana begitu presenter terkenal Metro TV Najwa Shibab hadir di atas panggung untuk memandu acara Mata Najwa On Stage.

Suasana semakin gemuruh ketika muncul tiga sosok perempuan hebat yang akan menjadi narasumber pada acara Mata Najwa On Stage malam itu.

Mereka adalah Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan), Puan Maharani (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) dan Dra. Khofifah Indar Parawansa (Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan).

Tema yang dipilih malam itu adalah perempuan Hebat” yang mengangkat jejak perjalanan ketiganya sejak masa kecil dan perjuangan serta usaha keras yang menyertai langkah kesuksekan mereka hingga menjadi menteri di Kabinet Jokowi.

Sementara pengamanan malam itu Polres Jember dan polsek  jajarannya menurunkan kekuatan ektra berjumlah 430 personil dibantu 535 personil dari unsur TNI, Dishub, Satpol PP, Menwa, dan petugas.

Di mana beberapa jam sebelumnya, Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si,  ketika memimpin apel pasukan di JSG pada pukul 10.00 WIB siang harinya, telah memerintahkan seluruh personil  pengamanan  agar all out melaknasakan pengamanan dengan mewaspadai setiap potensi gangguan keamanan. Termasuk langkah antisipasi terhadap Stadion JSG yang pembangunannya masih baru dan kapasitasnya yang hanya mampu menampung 25 ribu penonton.

Namun semua kendala tersebut dapat teratasi dengan baik sehingga kekhawatiran over load penonton yang mencapai 35 ribu pun bisa diatasi pula. Sehingga pelaksanaan Mata Najwa On Stage yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB dapat berjalan sesuai harapan sampai usai pukul 23.00 WIB.

Kapolres Jember dalam apel konsolidasi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Polres Jember, TNI, Dishub, dan Satpol PP atas suksesnya pelaksanaan pengamanan acara Mata Najwa On Stage dapat berjalan aman, tertib dan terkendali lancar. Sehingga para Tamu VIP dan undangan serta seluruh penonton yang telah menyaksikan acara Mata Najwa akan pulang ke rumah masing-masing dengan kesan positif bahwa Polres Jember dan segenap unsur keamanan terkait mampu memberikan rasa aman dalam menjaga dan memelihara Kabupaten Jember secara menyeluruh.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here