3 Pria Mabuk Berboncengan Tabrak Tong, 2 di Antaranya Meninggal

oleh -62 views
Tiga pria terkapar dengan kondisi mengenaskan penuh darah setelah mengalami laka tunggal menabrak tong pembatas jalan. (Foto: Istimewa).

JEMBER, Minggu (23/8/2020) suaraindonesia-news.com – Tiga orang pria berboncengan di atas satu motor mengalami laka tunggal di Jalan Mayangan, Kecamatan Gumukmas, Jember pada Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 23:15 WIB.

Mereka bertiga mengendarai motor dalam kondisi mabuk, melaju dari arah timur menuju barat. Nahas, sesampainya di persimpangan Jalan Raya Mayangan, tiba-tiba menabrak tong pembatas jalan.

Ketiga pria itu pun terkapar di jalan dengan kondisi cukup mengenaskan.

Satu pria atas nama Hakim (22) meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Kemudian, satu pria atas nama Sholeh (22) meninggal dunia saat di IGD, dan satu pria lagi atas nama Kasfu (17) bisa tertolong dan dirawat di Rumah Sakit dalam kondisi kritis.

Rekan ketiga korban laka tunggal, Iwan mengatakan bahwa dia bersama 5 pria lainnya mengendarai motor, hendak menuju Kencong.

“Kami tadi berenam mau ke Kencong, Kami mengendarai dua motor dengan berboncengan tiga masing-masing, Sholeh membonceng Kasfu dan Hakim dan saya membonceng Fiki dan David, namun kami ditinggal ngebut dengan kecepatan tinggi dan akhirnya 3 orang teman saya tersebut menabrak tong itu,” jelas Iwan.

Sementara pihak Mapolsek Gumukmas yang datang Ke TKP serta ke Klinik dan juga Rumah Sakit Islam Kencong akhirnya mengintrogasi beberapa rekan korban lantaran dari mulutnya aroma alkohol cukup tajam. Polisi pun mendapat keterangan penyebab laka tunggal yang menewaskan 2 pemuda dan 1 korban kritis.

“Mereka mengalami laka tunggal setelah pesta miras, kemungkinan korban saat mengendarai sepeda dalam kondisi mabuk, dan tidak bisa menguasai kemudi sehingga menabrak tong pembatas jalan,” ujar petugas dari Polsek Gumukmas.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *