2269 Pegawai Kota Langsa Ngecat Media Jalan

oleh -32 Dilihat
Para pegawai pemerintah Kota Langsa terlihat sedang mengecat Berm jalan, di jalan jenderal Ahmad Yani Kota Langsa. (Foto Yara).

Langsa, Aceh, Suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut hari jadi kota Langsa seluruh pegawai kantor dan badan melaksanakan gotong royong bersama mengecat taman dan media jalan dengan cat berwana hitam dan putih di seputaran kota Langsa.

“Gotong Royong merupakan program wali kota langsa yang di galakkan sebulan sekali bagi seluruh pegawai didaerah ini, namun goto ng royong  masal kali ini berbeda dengan sebelumnya, bila sebelumnya para pegawai bergotong royong di kampong kampong untuk membantu warga.

“Namun kali ini para pegawai melakukan pengecetan Media,  Berm, dan tepi jalan Medan – Banda Aceh mulai di depan MTsN sampai dengan Simpang Komodor serta sekitaran kota langsa lainnya yang melibatkan 2269 pegawai dari 34 Dinas dan Badan di Kota Langsa.

“Wakil Wali Kota Langsa Drs. Marzuki Hamid saat di wawancai awak media di sela sela Gotong Royong Masal Sabtu (11/10) menyebutkan ini merupakan kegiatan rutin pemerih kota Langsa setiap sebulan sekali ada jadwal Gotong royong bersama bagi semua Pegawai Kota langsa, karena bertepatan dengan hari ulang tahun Pemko maka kegiatan ini kita pusat kan di seputaran Kota, “ujar Marzuki Hamid.

Sementara di tempat terpisah Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE menyebutkan selain sudah menjadi kegiatan rutin Gotong Royong bersama bagi pegawai di Kota Langsa, gotong royong ini juga merupakan pengganti jam Dinas hari Senin 6 Oktobet 2014 tambahan libur hari raya haji kita ganti dengan Hari Sabtu ini, “ujarnya.

“Hal ini juga kita lakukan mengingan dana APBK kita yang minim kalau kita suruh kontraktor Anggarannya mencapai 600 Juta, dengan gotong royong bersama kita sudah menghemat anggaran, untuk pengecetan ini Cuma membutuhkan 154 kaleng cet dengan harga Rp 20,000 perkaleng dengan total panjang 20.008 Meter, “pungkas Usman Abdullah.(yara)

Tinggalkan Balasan