2 Anggota DPRD Kabupaten Nias Apresiasi Kinerja Pemkab Nias Dibawah Kepempimpinan Sokhiatulo Laoli dan Arosokhi Waruwu

oleh -90 views
Bupati Nias bersama pimpinan DPRD Kabupaten Nias.

NIAS, Jumat (20/11/2020) suaraindonesia-news.com – Talizamuala dari Fraksi Golkar dan Dafati Mendrofa dari Fraksi GPS mengapresiasi Kinerja Pemerintah Kabupaten Nias selama kepemimpinan Sokhiatulo Laoli sebagai Bupati Nias dan Arosokhi Waruwu sebagai Wakil Bupati Nias.

Rapat paripurna DPRD Kab. Nias dengan agenda Persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah Kab.Nias tentang APBD Kab.nias Tahun Anggaran 2021 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Nias Alinuru Laoli.

Rapat paripurna yang diawali dengan penyampaian pendapat fraksi

1. Fraksi Demokrat
2. Fraksi PDIP
3. Fraksi Golkar
4. Fraksi Hanura.
5. Fraksi Nasdem
6. Fraksi GPS

Dan seluruhnya fraksi di DPRD Kab. Nias menyetujui dan menerima Ranperda Kab.Nis TA. 2021.

Atas pendapat fraksi dari DPRD Kab. Nias, Bupati Nias menyampaikan pendapat akhirnya dengan menerima dan menyetujui pendapat FRAKSI2 yang telah disampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Kab.Nias yang telah terbangun kerjasama selama ini sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sebagaiman mestinya.

Dan secara khusus Bupati Nias menyampaikan apreasi kepada anggota DPRD Kab. Nias khususnya kepda Talizamuala Lawolo dan Dafati Mendrofa yang telah mengakui atas keberhasilan Bupati Nias selama kepemimipinannya.

Bupati Nias usai menyampaikan pendapat akhirnya dilanjutkan dengan penandatanganan persetujuan bersama antara Bupati Nias dengan DPRD Kabupaten Nias.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *