174 dari 15 SD, Ikuti Seleksi O2sN

oleh -80 views
Syahrul Aidi, S.pd. Kepala Sekolah Dasar (SD) 5 Kuta Tinggi Blangpidie, selaku tuan rumah pelaksanaan seleksi perlombaan O2sN tingkat kecamatan saat dikonfirmasikan sejumlah wartawan diruang kerjanya (N).
Suara Indonesia-News.Com, Blangpidie_Aceh Barat Daya – Sejumlah Siswa Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan blangpidie yang terdiri dua gugus, Mengikuti Seleksi Kegiatan Perlombaan O2sN di tingkat Kecamatan, yang akan digelar pada tanggal 14 April s/d 15 April2015, di SD Negeri 5 kuta tinggi Kecamatan Blangpidie – Abdya. Sabtu (11/2015).
Perlombaan tersebut diikuti oleh seratus tujuh puluh empat peserta yang terwakili dari lima belas sekolah dasar (SD) Dalam Kecamatan Blangpidie, mengikuti seleksi cabang-cabang yang akan diperlombakan diantaranya ada lima, 1. Cabang Kids Atletik 2. Cabang Bulutangkis 3. Catur 4. Tenis Meja 5. Karate (kata), kegiatan ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dilapangan bola kaki Persada Selasa 14 April 2015. jam 08.00 wib Pagi.
Syahrul Aidi, S.pd. Kepala Sekolah Dasar (SD) 5 Kuta Tinggi Blangpidie, selaku tuan rumah pelaksanaan seleksi perlombaan O2sN tingkat kecamatan saat dikonfirmasikan sejumlah wartawan diruang kerjanya mengatakan, kegiatan ini adalah program Pemerintah Pusat yang harus dilaksanakan setiap tahun oleh masing-masing tingkatan sekolah, cabang yang akan diperlombakan dalam olimpiade olah raga siswa nasional tahun ini terjadi pengurangan Cabor.
Lanjutnya, dari delapan tinggal lima lagi namun dengan adanya pengurangan cabor menurut jadwal yang dikirim kesekolah dari panitia pusat, kita tetap berupaya meraih juara diperlombaan Tingkat Kabupaten serta tingkat provinsi dan nasional dan sumber anggaran pelaksanaa seleksi O2sN ini langsung dibantu oleh sekolah yang mengwakili atlet masing-masing, setiap sekolah Dua Belas Orang (12) Enam orang putri (6) dan Enam orang Putra (6) serta pendamping. jelasnya
Namun saat ini kita sudah persiapkan atlet dari cabang andalan Bulutangkis,Tenis Meja, Karatee dan Atletik. Keempat cabang ini hasil seleksi tahun lalu yang sudah memgukir pretasi gemilang dan saat ini atlit dari cabang andalan tersebut Langsung digemleng oleh sekolah masing-masing.
“Kami akan terus melakukan pembinaan secara kontinue dengan melibatkan semua guru. Selain itu, orang tua siswa diharapkan agar memotivasi anaknya agar semangat dalam berlatih,” sahutnya.
Ia oftimis dengan upaya yang dilakukan saat ini, sekolah yang tengah dipimpinnya akan mendapatkan prestasi unggul pada perlombaan ditingkat kabupaten dan Provinsi/nasional. Kerja sama yang terjalin harmonis dengan semua elemen diharapkan dapat membuahkan hasil sehingga dapat mengharumkan nama baik sekolah. terangnya. (N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *