150 Kantong Miras Berhasil Digagalkan Aparat Gabungan Dari Resmob Polres Halbar

oleh -29 views

Reporter: Ipul

Halbar Malut, Selasa (31/01/2017) suaraindonesia-news.com – Tim Aparat gabungan dari Satuan Reserse Mobil (Resmob) Polres Halbar, Anggota Babinsa 15-03/Jailolo dan anggota KP3 Pelabuhan Jailolo, kembali berhasil mengagalkan penyelundupan 150 kantong Minuman Keras (Miras) jenis Cap tikus, Senin (30/1), tepatnya di pelabuhan Jailolo, yang hendak dikirim ke kota ternate mengunakan KM. Ajul Safirkan 01.

Penyelundupan tersebut, berawal dari informasi, adanya Miras yang diangkut ke KM. Ajul Safirkan 01, yang akan dibawah tujuan kota Ternate. berdasarkan informasi tersebut, Satresmob langsung melaksanakan penggeledahan dan menemukan barang haram tersebut. bersama pemiliknya berinisial ON, dan langsung mengamankan barang bukti, serta pemiliknya ke Mapolres Halbar guna ditindaklanjuti.

Kapolres Halbar AKBP Sutoyo, yang dikonfirmasi Wartawan Via pesan WhatsApp Selasa (31/01) membenarkan adanya penangkapan Miras tersebut.

“Iya betul ada penangkapan Miras hari ini (kemarin) dan sekarang sudah diamankan bersama pemilik selanjutnya akan dimintai keterangan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *