15 Artis Meriahkan Resepsi Pernikahan Pasangan Ariza Restika Dewi dan Suparman

Suasana Resepsi PernikahanPasangan Ariza Restika Dewi dan Suparman

Reporter : Liq

Sumenep, 23/7/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Pernikahan di Indonesia umumnya dilakukan secara tradisional. Setelah memilih tanggal, bulan, dan tahun yang dianggap baik, pasangan pengantin yang ingin menikah akan segera menggelar resepsi pernikahan.

Hiburan pesta pernikahanlah yang sangat ditunggu dan disambut penuh dengan suka cita, dari anak-anak hingga orang dewasa. Hiburan yang tersedia pun beragam mulai dari hiburan khas masyarakat setempat hingga hiburan yang modern. Apapun hiburannya, satu hal yang sama yakni tujuannya sang pemilik hajat ingin berbagi kebahagiaannya dengan membuat masyarakat terhibur.

Pasangan Ariza Restika Dewi dan Suparman
Pasangan Ariza Restika Dewi dan Suparman

Berbagai kesenian tradisional masyarakat Madura, khususnya musik dangdut, sampai saat ini masih tetap eksis di seluruh plosok yang ada di Kabupaten Sumenep. Hal ini terbukti, Resepsi pernikahan Ariza Restika Dewi, SS dan Suparman,SH. Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep yang berlangsung di gedung Graha Adi paday. Jalan Trunojoyo Kolor, Sumenep, Madura, tersebut, berlangsung lancar dan sangat meriah dengan dihibur 15 artis lokal Sumenep yang berhasil menarik ratusan pasang mata penonton, baik anak-anak, muda-mudi, muda ataupun tua. Sabtu, (23/7/2016). Malam.

Acara resepsi dari pasangan keluarga Drs.Miftahol Arifin M.Si (Kabid Administrasi Pencatatan Sipil Sumenep) dan H. Mashudi tersebut terlihat meriah saat memasuki lokasi resepsi karena di lengkapi dengan pakaian Adat memasuki ruang resepsi.

Pada kesempatan itu, pembawa acara (MC) juga membacakan riwayat singkat perjalanan cinta kedua mempelai.

“Perjalanan cinta keduanya diawali dari pertemanan kedua mempelai saaat dibangku sekolah dari situlah mereka mempererat tali cinta keduanya dan saling memperkenalkan kepada orang tua masing-masing,” kata Mifta.

Pantauan suara indonesia-news.com, tampak hadir dalam acara tersebut, mulai dari pejabat, pengusaha, staf, kerabat hingga undangan lainnya.

Acara berjalan dengan tertib dan bersahaja, dengan suguhan menu ala nasional dipadu kuliner khas Madura.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here