112 Peserta Ikut Pembinaan MTQ

oleh -273 views
Asisten II Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rachman, SH, MM, foto bersama usai membuka Pembinaan dan Pelatihan MTQ Tahun 2019 di The Royal Hotel Idi, Minggu (28/4/2019) malam.

IDI, Senin (29/4/2019) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 112 peserta dari berbagai cabang mengikuti pembinaan dan pelatihan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Aceh Timur 28 April – 2 Mei di The Royal Hotel Idi. Pembinaan dan pelatihan itu berdasarkan hasil seleksi dan pembinaan reguler tahap pertama yang dilaksanakan 8 – 12 April lalu.

“Dalam pembinaan dan pelatihan para peserta akan diuji, dilatih dan dinilai para pelatih dari berbagai cabang,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Rusydi, S.Pd, dalam laporan Pembinaan dan Pelatihan MTQ Tahun 2019 di The Royal Hotel Idi, Minggu (28/4/2019) malam.

Dikatakannya, nama-nama yang terpilih nantinya akan ditetapkan dalam surat keputusan dewan hakim atau pelatih sebanyak 56 orang sebagai Kafilah MTQ Kabupaten Aceh Timur yang akan diberangkatkan ke Kabupaten Pidie untuk mengikuti MTQ Aceh XXXIV Tahun 2019.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam sambutan yang dibacakan Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rachman, SH, MM, mengatakan, pelatihan dan pembinaan tersebut sebagai bentuk persiapan kafilah menghadapi MTQ tingkat provinsi tahun ini.

“Muda-mudahan nantinya membuahkan hasil yang maksimal dalam MTQ 2019 di Kabupaten Pidie,” katanya.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Agira
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan