Walikota Bogor Berikan Kesempatan Berdagang Di TPS

oleh -110 views

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Akhirnya Walikota Bogor Bima Arya Memberikan Kesempatan Berdagang kepada Pedagang yang menempati Tempat Penampungan Sementara (TPS) Jalan Dewi Sartika Pasar Kebon Kembang.

Walikota Bogor melalui Dirut Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Andi Latief mengatakan Kepada Pedagang Ketika Demo Di Kantor Balai Kota,bahwa walikota sudah memberikan Izin kepada Pedagang yang menempati TPS sampai malam Takbiran, Walikota memberikan Kesempatan agar pedagang bisa kumpulkan uang untuk beli kios di Blok A tuturnya.  

Udin Tinju, Korlap Aksi
Udin Tinju, Korlap Aksi

Demonstrasi dari Pedagang TPS sendiri dikerahkan sebanyak 200 orang, selain itu dari Aliansi serikat buruh kota Bogor sekitar 10 orang dan HMI sekitar 6 orang.

Dalam orasinya pedagang memintak agar mereka bisa tetap bertahan Dagang Di TPS masing-masing,mereka memintak kepada walikota Agar permintaan mereka disetujui dan hasilnya walikota Bogor Bima Arya menyetujuinya.

Sementara Kasat Pol PP Eko Prabowo mengatakan sebagai Penegak Perda instansinya menjunjung tinggi perintah dari Walikota Bogor, tapi menurutnya sudah selayaknya Pedagang TPS diberikan waktu sampai malam takbiran, sebab ada kesempatan buat pedagang untuk mengumpulkan uang untuk pembayaran kios diblok A.

Eko Prabowo juga menambahkan agar Pedagang yang menempati TPS ikut serta mengawasi jika ada pedagang lain yang akan bertambah lagi Pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *