Yon Koeswoyo Tutup Usia, Blantika Musik Tanah Air Berduka

Yon Koeswoyo, Saat di Rawat di Rumah Sakit Setya Mitra Jakarta.

JAKARTA, Jumat (5/1/2018) suaraindonesia-news.com – Berita duka telah menyelimuti blantika musik tanah air, ini disebabkan oleh meninggalnya Yon Koeswoyo salah satu anggota group Ban Keos Plus yang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Setya Mitra Jakarta. Info berita duka ini beredar melalui pesan berantai Hari ini, Jum’at (05/01/2018) sekira Pukul 06.00 Wib

Dalam pesan berantai yang diterima oleh tim suaraindonesia-news yang mengabarkan berita duka atas meninggalnya Vokalis Band Koes Plus itu langsung dari salah satu kerabat yang bernama Nomo Koeswoyo yang berasal dari Magelang. Berikut isi lengkap dari pesan berantai ini.

Inalillahi wainalillahi rojiun. Telah wafat dgn tenang Adik, Kakak, Ayah, Eyang tercinta Yon Koeswoyo ( Koes Bersaudara / Koes Plus ), pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah duka Jl. Salak Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk mengiklaskan kepulangannya Mas Yon ke Surga Tuhan. ( berita duka dari Mas Nomo Koeswoyo, Magelang) demikian tulis berita duka.

Baca Juga: Bintang Sinetron, Siap Dampingi Edgar Jadi Kandidat Wakil Walikota Bogor 

Yon Koeswoyo lahir di Tuban pada 27 September 1940, dan memulai karirnya di Band Keos Plus sekitar Tahun 1969, walau sebelumnya juga berkarir di Band itu bernama Koes Bersaudara, beliau meninggal pada usia 78 Tahun yang diketahui oleh publik penyakitnya sesak nafas, karena Yon Koeswoyo perokok aktif dan beberapa kali dirawat di Rumah sakit.

Kematian Yon Koeswoyo ini membuat luka mendalam terutama dari artis yang juga dari latar belakang musisi/penyanyi seperti yang disampaikan oleh Rian Ekky Pradipta Vokalis D’Masiv yang menyampaikan belasungkawa melalui akun twiternya (isinya gambar rian/vokalis d’masiv).

Selamat tinggal Yon Koeswoyo, semoga tenang engkau disana. Amin!!!

Reporter : Hasan
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here