Wujudkan Ketaqwaan Dengan Berbagi Di Kampung Mualaf Argosari

oleh
Saat Berbagi divKampung Mualaf Argosari

LUMAJANG, Selasa (29/5/2018) suaraindoneaia-news.com – Demi meningkatkan wujud ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, segenap pimpinan dan jajaran karyawan Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan giat bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Menurut Manager PLN Area Lumajang, Agus acara ini dikemas sedemikian rupa, mulai berbuka bersama dengan ratusan fakir miskin dan duafa, kemudian dilanjutkan dengan membagi bingkisan kepada warga di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Lumajang, Jawa Timur.

“Sebelumnya, acara Buka Bersama terpusat di Jember fakir miskin dan kaum Duafa dengan menyisihkan 2.5 persen dari gaji dan undangan ada sekitar 100 orang lebih,” kata Agus saat dimintai keterangan awak media tadi pagi.

Dan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bantuan ke Kampung Mualaf Argosari, Kecamatan Senduro.

“Mulai dari prasarana Masjid, tandon air, donatur/infaq dan beberapa kebutuhan masjid di Kampung Mualaf Argosari, Dusun Bakalan, Desa Argosari, Kecamatan Senduro tersebut,” terangnya lagi.

Menurut Kepala Desa Argosari, Ismail kepada media mengatakan juga bahwa pihaknya sangat bersyukur sebab penyebaran islam sangat cepat diterima oleh mereka.

“Alhamdulillah Dakwah Syiarnya yang dipimpin oleh Ustad Didin berkembang pesat, dan masyarakat setempat menerima apa yang diajarkan Ustad Didin,” lanjutnya.

Pada tahun 2017 kemarin, kata Ismail, pihak PLN yang tergabung dengan PLN Surabaya menyumbangkan buku dan perlengkapan prasarana perpustakaan di dua lembaga pendidikan.

“SD Argosari 1 dan 2, yang mendapatkan bantuan buka dan prasarana lainnya. Kegiatan tersebut diikuti warga Desa Argosari yang saya pimpin,” pungkasnya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Panji
Publiaer : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *