Wow !! 300 Kendaraan Diperiksa Dishub Kabupaten Sukabumi

Kabid bersama staf dishub

SUKABUMI, Rabu (14/2/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangkan penertiban kendaraan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi, menggelar pemeriksaan angkutan barang dan bis wisata di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya di perbatasan Sukabumi-Bogor. Rabu (14/2).

Menurut Iwan Ato salah satu petugas dari Dishub Sukabumi mengatakan, razia kendaraan yang di gelar hari ini sudah mencapai 300 kendaraan tahap pemeriksaan dan 40 ditilang.

“Razia ini akan terus dilaksanakan oleh dishub kabupaten Sukabumi untuk penertiban surat surat kendaraan dan mengacu kepada perda 17 tahun 2013 tentang keluarnya kendaraan,” terangnya.

Razia ini dilaksanakan gabungan dari polres Sukabumi, dan Denpom Sukabumi untuk menciptakan tertibnya kendaraan di wilayah hukum Sukabumi dan dari pihak kepolisian berhasil menilang 115 pelanggar.

Salah satu pengendara cukup kaget dikarenakan semua kendaraan di periksa oleh petugas gabungan dari kendaraan roda dua hingga kendaraan besar.

“Biasanya hanya kendaraan roda dua dan kendaraan angkutan barang tapi pagi ini semua di periksa seperti kendaraan Roda dua, Angkot, Angkutan Barang, Bis,dan Truk besar.” Tukasnya.

Reporter : As Manggala
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here