Wawalkot Hadiri Laga Final Turnamen Voli Walikota CUP Gunungsitoli

Pertandingan final bola voli Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2017

Reporter: T2g

GUNUNGSITOLI, Jumat (26/5/2017) suaraindonesia-news.com – Meriah serta di hadiri banyak warga masyarakat Pulau Nias, pertandingan final bola voli Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2017 berjalan aman dengan dipenuhi teriakan gembira dari para pendukung tim masing-masing.

Tak ingin kehilangan momen, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si menghadiri Final Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2017 cabang Olahraga Bola Voli yang dilaksanakan di lapangan merdeka Kota Gunungsitoli, Selasa (23/5).

Pada Laga final yang dilaksanakan tersebut, Putri mempertemukan Exist-GST VS Nias Utara dan Tim dari Nias utara yang keluar sebagai Juara Pertama dan Tim Exist-GST sebagai Juara Kedua, Sedangkan Tim dari Putra mempertemukan Tim Nias Barat VS Polres Nias dan Tim Polres Nias Keluar sebagai Juara pertama dan Nias Barat sebagai juara kedua dengan skor 3-1.

Dalam final ini turut hadir Waka Polres Nias,Ketua Koni Kota Gunungsitoli, mewakili Kodim 0213/Nias dan beberapa undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here