Waspada Makar, Ansor Sumenep Rapatkan Barisan

Reporter: Sur

Sumenep, Selasa (22/11/2016) suaraindonesia-news.com – Menghadapi situasi genting dinamika politik kekinian bangsa dan negara, pimpinan cabang ansor Sumenep, Madura, Jawa Timur merapatkan barisannya untuk menjaga kedaulatan NKRI dan pancasila.

Hal itu terlihat dari rapat kordinasi seluruh pimpinan ansor se-sumenep mulai dari ranting, PAC, banser, Baanar, rijalul ansor dan kader penggerak muda ansor lainnya.

Muhri menegaskan dalam rakor tersebut dimaksudkan untuk merapatkan barisan kader ansor dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan pancasila dari tindakan makar.

“Sejak awal kita sudah tegaskan, bahwa urusan menjaga NKRI dan Pancasila kita didepan. Apalagi ketika ada orang-orang yang memang mau berbuat makar, maka akan kita lawan,” tegas muhri selaku ketua cabang ansor sumenep.

Dalam pertemuan tersebut ,muhri juga menjelaskan kondisi terkini politik bangsa. Bahwa menurutnya ada kelompok tertentu yang mau berbuat makar.

“Jadi semuanya sudah kita pantau, oleh karena itu kita intruksikan kepada seluruh kader agar selalu menjaga kondisi damai dimana mereka berada,” tegasnya.

Dan dari rakor tersebut, kader ansor khususnya banser siap melawan segala tindakan apapun yang akan merusak keutuhan NKRI.

“Ya kita siap untuk membela negara dari para pelaku makar yang akan mengacaukan negeri ini, karena bagi kami NKRI dan Pancasila sudah final,” tutup mantan Ketua Umum PC PMII Sumenep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here