Warga Semangi Blora Digegerkan Penemuan Mayat di Hutan

Mayat Sunoto saat di laukan Identifikasi

Reporter: Lukman
Blora, Senin (16/01/2017) suaraindonesia.news.com – Warga Desa Semanggi Rt.01 Rw.01 Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora digegerkan dengan penemuan mayat Kawasan dalam hutan petak 3 RPH Ngodo BKPH Ngliron KPH Randublatung Desa setempat, Senin (16/01/2017).

Hasil identifikasi pihak kepolisian korban diketahui bernama Sunoto bin Legi (40) thn agama islam, dengan pekerjaan swasta, warga Desa Semanggi Rt.01 Rw.01 Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Menurut keterangan saksi mata Sukijan (45) warga Desa Semanggi mengatakan, pada hari Minggu 15 Januari 2017 sekitar pkl 05.00 Wib, korban keluar rumah kemudian pergi ke hutan, hingga malam hari korban tidak pulang.

Penemuan korban, saat Sukijan pada hari Senin tgl 16 Desember 2017 sekitar pkl. 08.00 Wib, hendak mencari jamur di hutan, Sukijan menemukan korban berada di dasar jurang dalam posisi tengkurap dan sudah meninggal dunia, kemudian Sukijan memebritahu  Sarpin (60) yang berada di atas jurang sedang menyempret rumput. Selanjutnya Sarpin  melapor ke perangkat Desa.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kondisi korban bersama dengan tenaga medis setempat dengan disaksikan oleh perangkat desa. dari hasil pemeriksaan tim medis Desa Semanggi Nindi Septia Veramita tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Korban diduga saat berada di atas tebing / jurang setinggi sekitar 10 meter penyakit epilepsinya kambuh sehingga terjatuh kedasar tebing dan meninggal dunia.

Sementara menurut ketengan dari pihak keluarga korban, korban mengidap penyakit ayan / epilepsi dan memiliki riwayat kejiwaan terganggu.

Selanjutnya  jenazah korban diserahkan  ke pihak keluarga. Oleh pihak kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Semanggi Brigadir Sagiman. Untuk barang bukti  berupa Sandal milik korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here