Warga Panaragan Laksanakan Peringatan Isra Mi’raj Bersama Polres Bogor Kota

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K,M.H saat memberikan Dor price

BOGOR, Sabtu (14/04/2018) suaraindonesia-news.com – Warga Panaragan melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad, SAW bersama Polres Bogor Kota dan jajarannya di Masjid Al Hidayah Panaragan, Kelurahan Panaragan, Kecamat Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polresta Bogor Kota, Para Jajaran Kabag Polresta Bogor Kota, Para Jajaran Kasat Polresta Bogor Kota Para Jajaran Kapolsek Polresta Bogor Kota, Para Jajaran Perwira Jajaran Polresta Bogor Kota, Anggota Jajaran Polresta Bogor Kota dan Jama’ah Masjid Al Hidayah panaragan sebanyak 300 orang.

Pada kegiatan tersebut, sebagai penceramah adalah Ust Jamaludin (UJ). Selain itu dalam kegiatan tersebut diisi dengan sholat subuh berjaamah dengan Imam AKP Komarudin Kasi propam Polresta Bogor Kota, Zikir Bersama, Tausyah oleh Kapolresta Bogor kota, Tausyiah ust Jamaludin dan pembagian Dor price kepada peserta.

Adapun kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW warga Panaragan Bersama Kapolresta Bogor Kota dan Anggota Polresta Bogor Kota ini adalah untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah Swt serta meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan Para Jemaah Mesjid Al Hidayah dan Warga Panagaran.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here