Warga Medang Ara Terima Bantuan Bedah Rumah

Wabup Abdya Muslizar MT didampingi Ketua Scooter Black Abdya, Armayadi, saat memotong pita penyerahan hak milik bangunan siap dibedah kepada dhuafa dan cacat fisik, Suaidar (50) warga Medang Ara Blangpidie.

ACEH ABDYA, Sabtu (12/5/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT bersama komunitas blangpidie “Scooter Black” menyerahkan bantuan bedah rumah ukuran 6x 8 meter kepada salah satu warga yang mempunyai rumah tidak layak huni di Desa Medang Ara Kecamatan Blangpidie. Sabtu (12/5/2018).

Penyerahan tersebut langsung oleh Wakil Bupati Muslizar, MT yang didampingi kepala Baitul Mal Abdya Ustad Wahyudi Satria, S.Pdi, Ketua Scooter Black Abdya, Armayadi, dan turut disaksikan oleh Keucik Meudang Ara, Babinsa Koramil Bl.pidie dan Bhabinkamtibmas Polsek setempat.

Bedah rumah tersebut diperuntukkan Suaidar (50) yang tergolong Dhuafa dan mengalami cacat fisik diwarga Desa Medang Ara, dengan dibuat secara swadaya oleh scooter club black dan dibantu oleh Baitul mal dan sahabat black Abdya juga Wabup  beserta keluarga yang ikut membantu pembangunan bedah rumah.

Wabup Abdya Muslizar MT dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Komunitas blangpidie Scooter club “Black” yang telah ikut bekerja sama dan sudi kiranya menyumbangkan bantuan dalam hal membangun rumah untuk kaum dhuafa.

“Semua organisasi, wadah perkumpulan, LSM dan lainnya kita berharap agar menjadi perpanjangan tangan, mata, maupun telinga pemerintah untuk membantu program pro rakyat untuk menuju Abdya yang sejahtra,” ujar Wabup.

Reporter : Nazli Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here