Warga Batang-Batang Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SUMENEP, Kamis (30/11/2017) suaraindonesia-news.com – Warga Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah.

Sosok mayat laki-laki yang detemukan tergeletak dan sudah tak bernyawa oleh warga sekitar pukul 05.00 WIB. itu, diketahui bernama Moh. Hasan. Korban ditemukan dibelakang rumah korban, kurang lebih 500 dari rumah korban.

Informasi yang dihimpun media di lapangan, sebelum meninggal korban pamit kepada keluarganya untuk menghadiri perkumpulan yang rutin diikuti setiap malam Kamis. Namun, korban yang mestinya tiba di rumahnya sebelum tengah malam, tidak kunjung datang.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengatakan, korban tidak pulang ke rumahnya, sehingga keluarganya mencarinya. Sekitar jam 05.15, korban ditemukan tergeletak dengan penuh darah, koraban ditemukan sendiri oleh memenantunya didekat rumah korban.

“Dalam tubuh korban, ditemukan luka robek pada pelipis kanan akibat terkena benda tajam. Luka robek leher kiri dan hampir putus akibat terkena benda tajam,” jelasnya.

Lanjut Suwardi, Namun pihaknya juga belum bisa memastikan jumlah orang yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Di TKP juga tidak ditemukan senjata tajam, tapi lukanya akibat senjata tajam,” imbuhnya.

Saat meninggal korban memakai songkok warna hitam dipinggir korban. Kaos warna biru dongker dan sarung warna hijau liris kembangan yang dipakai korban.

“Serta celana pendek warna coklat susu dan memakai sandal jepit, serta selembar uang kertas lima puluh ribu rupiah yang terdapat bercak darah, tapi itu di luar TKP,” pugkasnya.(Mahdi/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here