Warga Asal Peunaron Diduga Tewas Gantung Diri Rumah Kost

oleh -188 views

Reporter:

Langsa-Aceh, Selasa (suaraindonesia-news.com – Seorang wanita berusia 19 tahun, asal desa Peunaron Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tewas gantung diri dirumah kost. Kejadian tersebut di Lorong Marqisah Dusun Sentral Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, terjadi Senin malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Sementara berdasarkan informasi  di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (30/1/2017) korban yang bernama Zulialisnawati baru beberapa hari saja tigal dirumah Kost.

“Tadi malam kami menemukan korban sudah tewas gantung diri di kamar mandi, kami tidak menyangka korban akan berbuat senekat itu, terang sumber yang tidak mau menyebutkan namanya,” jelas Darliana Wati (33) merupakan kawan satu tempat kost dengan Korban.

“Kronologis korban saat ditemukan warga, leher korban ditemukan dalam keadaan terjerat kain yang diduga kait tersebut diikatnya sendiri oleh korban disalah satu tiang yang berada di pelafon rumah, ” ujar Darliana.

Menurut Darliana, melihat pintu dapur yang sekaligus juga kamar mandi terkunci rapat dari dalam, sementara suara musik berasal dari Hp milik korban juga terdengar.

“Kami tidak curiga korban lagi buang air kecil, tapi setelah kami panggil beberapa kali korban tidak menjawab, hingga menimbulkan kecurigaan kami, akhirnya pintu kami dobrak dan terlihat korban sudah tidak bernyawa, tewas gantung diri, melihat kenyataan tersebut, spontan saja saya teriak minta tolong sama warga,” terang Darliana kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian apa motif dan penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kini manyat korban sudah dirujuk ke RSUD Langsa untuk di Otopsi oleh tim medis yang selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan.

Tinggalkan Balasan